Bulukumba Tuan Rumah Pra Porda Futsal – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bulukumba Tuan Rumah Pra Porda Futsal

 

Andi Wiwin

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID— Kabupaten Bulukumba dipercaya sebagai tuan rumah dalam Pra kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Pra Porda) XVI 2017 Sulawesi Selatan cabang olahraga Futsal untuk wilayah III.

Di wilayah III Pra Porda Cabang Futsal Sulsel masing-masing Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng dan Wajo. Kelima kabupaten itu akan mengikuti pra kualifikasi untuk menuju Porda Pinrang Oktober 2018 mendatang.

Sementara jadwal pertandingan digelar di Gor Matajang Bulukumba 28 hingga 30 Juli 2017 sesuai yang diatur dan
ditetapkannya Surat Keputusan Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Bulukumba Andi Munawir mengaku siap melaksanakan amanah dari Asosiasi PSSI Provinsi Sulawesi Selatan untuk menjadikan Kabupaten Bulukumba sebagai tuan rumah praporda cabang Futsal.

“Makanya sejak surat edaran masuk, kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pembenahan Gor dan fasilitas termasuk ruang ganti dan lainnya,” kata Andi Wiwin sapaan akrab Andi Munawir kepada RADAR SELATAN, Minggu, 9 Juli 2017.

Sebagai perpanjangan tangan KONI Bulukumba, pihaknya berencana bertemu dengan pihak KONI Bulukumba untuk membahas terkait ditunjuknya Bulukumba sebagai tuan rumah.

Untuk itu, Andi Wiwin mengucapkan terima kasih kepada Asprov Sulsel atas kepercayaan yang diberikan sebagai tuan rumah penyelenggara pra kualifikasi Porda XVI 2017 cabang olahraga Futsal wilayah III dan mengharapkan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan.

“Menjadi tuan rumah pra porda merupakan sebuah kehormatan, untuk itu atas nama Pemkab Bulukumba dan Asosiasi Futsal Bulukumba kami ucapkan banyak terima kasih dan berharap besar mudah-mudahan Bulukumba bisa memuaskan semua pihak,” harapnya. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!