Polsek Gantarang Akan Bangun Mushola – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Polsek Gantarang Akan Bangun Mushola

Wakapolsek Gantarang, akp Umar siatta dengan Ustad Ikhwan bahar

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Dalam rangka pengembangan spritual anggota Polsek, ada hal berbeda dan merupakan langkah maju yang di lakukan Polsek Gantarang, yaitu dengan membangun mushola di dalam lokasi kantor polsek Gantarang.

 

Hal itu disampaikan, Wakapolsek Gantarang, AKP Umar Siatta yang juga selalu ketua panitia pembangunan mushola, mengatakan bahwa mushola ini nantinya selain sebagai tempat ibadah juga sebagai sarana pembinaan mental dan spiritual anggota termasuk tahanan yang ada.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini pembangunanya akan segera kita mulai. Mohon dukungan dan doata, “katanya.

Terpisah, Ketua majelis Dai muda Bulukumba, yang juga Sekretaris Dai Kambtibmas, Ustad Ikhwan Bahar mengapresiasi rencana mulia tersebut.

 

” usai bertemu dengan pak waka, di Mapolres beberapa waktu lalu dalam kapasitas selaku Sekertaris Dai Kamtibmas Polres Bulukumba beliau mengajak para dermawan untuk membantu merealisasikan rencana mulia ini sebagai sarana amal jariyah dan semoga bisa juga di contoh polsek lain, “katanya.

 

Di hubungi terpisah, Kapolres Bulukumba AKBP Anggi Naulifar mendukung hal ini dan menanda tangani usulan baik ini untuk di lanjutkan sebagai upaya pembinaan keagamaan di bawah jajaran polres Bulukumba khususnya polsek gantarang.” Niat baik harus didukung dan jangan ditunda-tunda. Tentu ini perlu dukungan semua pihak, “katanya.

To Top