Oknum Polisi Nyambi Jadi Debt Kolektor Ditetapkan  Tersangka – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Oknum Polisi Nyambi Jadi Debt Kolektor Ditetapkan  Tersangka

ilustrasi (int)
BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID — Oknum anggota kepolisian dari polsek Kindang yang belakangan juga di ketahui sebagai anggota Bhabikantibmas di tetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus perampasan kendaraan melalui Debt Kolektor.
Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deky kemarin Selasa 11 Juli mengatakan,  kalau saat ini oknum anggota Bripka Aswar Husni Tamrin,  yang belakangan banyak dikabarkan dalam dugaan kasus perampasan kendaraan milik nasabah pembiyaan telah di tetapkan tersangka.
“Kalau tersangka kita telah tetapkan sesuai bukti yang ada, dan laporan para korbanya yang merasa kendaraan mereka di rampas secara paksa” katanya.
Namun kasat reskrim mengatakan kalau kendati telah di tetapkan sebagai tersangka namun pihaknya akan tetap melakukan kordinasi dengan pihak propam polres Bulukumba untuk menindak lanjuti kasus ini. Dilibatkannya propam dalam hal ini karena yang bersangkutan adalah anggota polisi.
Untuk sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk melengkapi berkas perkara dari yang bersangkutan untuk nantinya berkas laporan tersebut bisa segera dilengkapi dan diserahkan kekejaksaan” katanya.
Kapolres Bulukumba AKBP. M Anggi Naulifar Siregar mengatakan kalau seorang oknum anggota polri sama sekali dilarang nyambi sebagai Decollector, karena ini sudah termasuk pelanggaran, kalau sampai hal ini ditemukan dilapangan maka akan di berikan sanksi dan di proses secara hukum.
“Kita tidak akan bela oknum-oknum anggota yang terlibat dalam kasus kriminal termasuk oknum anggota yang di polisikan karena kasus Debt Kolektor” kata mantan Kapolres Sidrap ini. (Irwan)
To Top