Diterjang Puting Beliung, Kades Topanda Batalkan Terbang ke Jakarta Bertemu Kemendes – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Diterjang Puting Beliung, Kades Topanda Batalkan Terbang ke Jakarta Bertemu Kemendes

Kondisi salah satu rumah warga desa topanda yang tersapu puting beliung

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Agenda dinas Kepala Desa Topanda, Andi Jemma, yang seyogyanya telah dijadwalkan, bertemu dengan pihak Kementerian Desa (Kemendes), Jumat 14 Juni 2017 pagi besok, terpaksa ia batalkan.

 

“puting beliung terjadi sekitar jam 2 siang tadi, saya sudah di Makassar, karena tiket pesawat saya jam 18.00 wita magrib ini,  Cuma saya batalkan saja, karena biar disana pasti gelisah terus. Ini saya sudah jalan dari Makassar menuju Bulukumba, “jelasnya melalui telpon selulernya.

 

Dia mengatakan, untuk agenda pertemuan dengan kementerian desa, menurutnya bisa diwakilkan oleh kepala desa lainnya. ” Soal hasilnya nanti kan saya bisa tanyakan sama teman kades lain, termasuk apa yang mau saya sampaikan, saya titip ke teman saja untuk disampaikan. Saya rasa ini jauh lebih penting,  karena pasti masyarakat membutuhkan saya,” katanya.

 

Sekedar menginformasikan,  akibat puting beliung, ada 14 rumah di Desa Topanda mengalami rusak ringan dan dua rumah lagi mengalami kerusakan parah,  satu diantaranya rata dengan tanah.

To Top