Kader PPP Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk  Korban Puting Beliung – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Kader PPP Bulukumba Serahkan Bantuan Untuk  Korban Puting Beliung

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – Giliran pengusaha muda yang juga  kader Partai Persatuan Pembagunan (PPP)  Bulukumba, Muhammad Rijal  memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Desa Benteng Palioi kecamatan Kindang. Dimana kejadian tersebut menimpa sidikitnya 20  rumah warga bebarapa hari lalu.

“Bantuan yang diberikan kepada warga Terutama  yang tertimpa musibah tersebut, berupa sembako” ujar Rijal kepada Radar Sabtu Malam 14 Juli.

Menurut Rijal usai menyerahkan bantuan meninjau lokasi yang terkena dampak dari terjadi bencana angin puting beliung tersebut. Saat melihat langsung rumah yang hancur akibat angin puting beliung itu, dirinya  tak lupa memberi semangat.

Rijal berharap kepada Kepala Desa dan Warga agar senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana.

“Kita harus tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya angin puting beliung ini, dan semoga saudara – saudara dan orang tua yang terkenah musibah bisa diberikan kesabaran” ujar Rijal yang juga putra Asli desa Benteng Palioi ini.

Bahkan Rijal menberikan Apresiasi  kepada pemerintah baik desa , kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang sejak awal telah mencurahkan hati dan tenaga untuk membantu para korban,” tambahnya.

“Secara pribadi dan selaku kader partai PPP prihatin atas musibah ini dan bagi keluarga korban saya berbela sungkawa sedalam-dalamnya semoga diberikan kekuatan dan ketabahan,” Tutup Bang Neo panggilan akrab Muhammad Rijal.  (Irwan Radar)
——-

To Top