Kanit Samsat Bantaeng Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kanit Samsat Bantaeng Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

Iptu Muh nawir

 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN. CO.ID -Kanit Samsat Bantaeng Iptu Muh Nawir  menyerahkan bantuan sembako ke korban angin puting beliun di Desa Benteng Palioi kecamatan Kindang kemarin Sabtu 15 Juli kemarin.

Menurut mantan kanit patroli satlantas polres Bulukumba pemberian   bantuan kepada warga yang bersangkutan adalah merupakan panggilan jiwa selaku putra asli desa Benteng Palioi

“ Kasihan saudara-saudara kita yang kenah musibah, apalagi di Desa Benteng Palioi adalah mayoritas keluarga saya karena saya lahir dan besar di sana” kata Nawir .

Lanjut Nawir kalau kondosi korban angin puting beliun yang ada didesa Benteng Palioi sangat menprihatinkan , namun kesigapan pemerintah desa kecamatan dan kabupaten sangat cepat sehingga para korban sudah mulai diberikan bantuan.

” semoga pihak pihak lain bisa bergerak hatinya untuk menberikan bantuan kepada saudara kita yang terkenah musibah baik di desa Somba Palioi maupun Desa Topanda kecamatan Rilau Ale” katanya.

Sementara, mendapat kunjungan dari kanit Samsat  kabupaten Bantaeng  yang sekaligus menyerahkan bantuan kepadanya, salah satu korban bencana angin puting beliun ,Abdullah bampak terharu, dan mengucapkan banyak terimah kasih atas bantuan yang diberikan oleh kanit samsat Bantaeng .(one).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!