Personil Kodim 1411 Bantu Korban Puting Beliung – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Personil Kodim 1411 Bantu Korban Puting Beliung

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Sejak bencana angin puting beliung melanda beberapa wilayah di Bulukumba pada Kamis 13 Juli lalu, berbagai jenis bantuan terus berdatangan untuk membantu para warga korban bencana baik dari pemerintah, lembaga sosial dan komunitas lainnya, secara pribadi ataupun lembaga.

 

Tak terkecuali bantuan juga datang dari para personil TNI, baik di jajaran Kodim 1411 Bulukumba atau pun jajaran Koramil Bulukumpa, bahkan bantuan TNI ini tidak hanya berupa bahan makanan, terlihat di lapangan mereka juga membantu warga untuk membersihkan puing puing rumah warga yang hancur akibat angin puting beliung.

 

Letkol Sutikno selaku Komandan Kodim 1411 Bulukumba saat di konfirmasi di lokasi bencana di desa Topanda mengatakan bahwa, kerja anggota kodim ini adalah merupakan kewajiban pihaknya selaku sesama warga negara dan merupakan bentuk Karya Bakti TNI untuk masyaraka. “insya Allah kita tidak hanya membantu warga membersihkan sisa puing rumahnya tapi kita dari TNI juga akan membantu proses pembangunan rumah mereka kembali” Tutupnya.

To Top