Pilkada Jeneponto Masih Lama, Rumah Pendukung Bakal Calon Jadi Korban  – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Pilkada Jeneponto Masih Lama, Rumah Pendukung Bakal Calon Jadi Korban 

 

JENEPONTO, RADARSELATAN.CO.ID – Gegara mendukung salah satu bakal calon Bupati Jeneponto, rumah Rusli Dg Ngitung (40) di Dusun Sunggu manai satu, Desa Paitana, Kecamatan Turatea, diminta dibongkar oleh Kepala Desa Paitana, Muktar, Sabtu (15/07/2017).

 

Hal tersebut diungkapkan Rusli dg Ngitung Kepada awak media, terkait rumahnya dimintai dibongkar,”Rumah saya diminta dibongkar Gara-Gara Pilkada ini, alasanya dia (Muktar red) mau di ikuti (Pilihanya red) baru saya tidak mau,”Katanya.

 

Diketahui, tanah diatas rumah Rusli adalah milik koperasi unit desa (KUD). “Kepala Desa yang menyuruh membongkar, karena dia lain juga na dukung, saya juga lain, makanya dia minta rumah saya dibongkar,” ujar Rusli Dg Ngitung.

 

Pantauan radarselatan.fajar.co.id ratusan pendukung Bakal Calon Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu, ikut gotong royong membongkar baik-baik rumah Rusli, bahkan saat proses pembongkaran, terlihat hadir Mulyadi Mustamu dilokasi.

Dilokasi pembongkaran, baliho Bakal Cabup Jeneponto, Mulyadi Mustamu beridiri disamping rumah Rusli,” Rencananya rumah saya akan dibangung di Lingkungan Rannaya  Kelurahan tolo Barat, Kecamatan Kelara, atas bantuan Kr Tinggi (Mulyadi),”Katanya.

 

Menurut Informasi, Mulyadi Mustamu memberikan Bantuan satu petak tanah, Seng, Balok, Tiang rumah, semen dan pasir kepada Rusli. Pasalnya, Rumah  Rusli sudah keropos dan tidak layak lagi pakai. Tidak tegah, Mulyadi menggerakan simpatisanya membantu Rusli membongkar rumahnya.

To Top