Sambut Hut Kemerdekaan, Kodim 1411 Akan Gelar Lomba Baca Puisi dan Menyanyi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Sambut Hut Kemerdekaan, Kodim 1411 Akan Gelar Lomba Baca Puisi dan Menyanyi

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Dalam rangka menyambut Hut kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1411 Bulukumba, akan menggelar lomba baca puisi dan menyanyi lagu wajib dan perjuangan tingkat SMA se Kabupaten Bulukumba, Rabu 26 Juli 2017 mendatang.

 

Pasi Intel Kodim 1411 Bulukumba, Kapten Armed Hasbullah Hamzah, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hut kemerdekaan, dengan mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkerlpribadian”. Tujuanya untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat khususnya terhadap siswa didik, selain itu kegiatan itu juga dalam rangka menumbuhkan semangat kebangsaan bagi siswa.

“Selain itu tujuanya untuk menjaga hubungan dan pamahaman seni antara anggota dan pelaku seni. Jadi ini kegiatan ini komunikasi sosial kreatif, “katanya.

 

Dalam perlombaan nantinya, sejumlah ketegori akan diperlombakan, seperti lomba baca puisi bertemakan TNI, sedang untuk menyanyi diperlombakan lagu wajib dan perjuangan. Kegiatan ini sendiri ditujukan kepada seluruh siswa tingkat SMA.

 

” Jadi pendaftarannya gratis dan rencana kita tutup pendaftaran sampai 23 Juli 2017. Jadi bisa langsung ke kodim atau kantor koramil terdekat untuk mendaftar, atau bisa hubungi seksi acara, Perwira Seksi Teritorial, Kapten Arhanud, Sahabuddin, 081342297708, “jelasnya. (faj)

To Top