Polisi Masih Introgasi Terduga Pelaku Pembunuhan di Bonto Matene’ – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Polisi Masih Introgasi Terduga Pelaku Pembunuhan di Bonto Matene’

Juma terduga pelaku pembunuhan, diduga mengalami ganguan jiwa

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Penyidik polres Bulukumba terus mendalami pemeriksaan terhadap, Juma (40) warga Desa Bonto Lohe, orang yang Diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Elman alias Eleng bin Bandu (50).

 

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi, menjelaskan saat ini pihaknya telah mengamankan orang yang diduga pelaku pembunuhan terhadap, Elman warga Bonto Matenne, yang ditemukan tewas oleh anaknya disalah satu kebun milik warga setempat, dengan luka bekas sayapan benda tajam dibagian kepala dan tangan.

“Kita sudah amankan Juma, orang yang diduga pelaku pembunuhan. Tapi ini masih dugaan, karena kita masih kumpulkan bukti dan saksi, “katanya.

Berdasarkan hasil introgasi sementara, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif dari kasus pembunuhan tersebut. ” Terduga ini tidak jelas memberikan keterangan dan tidak terarah, kemungkinan akan diperiksa dulu oleh dokter psikiater atau dokter jiwa,” jelas Iptu Deki.

 

Sebagai informasi tambahan yang bersumber dari keterangan warga. Terduga Pelaku sudah pernah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan Korbannya meninnggal dunia, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Psikiater, Pelaku mengalami gangguan jiwa dan pelaku sempat menjalani perawatan medis pada Rumah Sakit Jiwa di Makassar.

Saat ini, jasad korban sendiri telah dikebumikan pihak keluarga sore hari tadi, setelah sebelumnya pihak identifikasi melakukan visum.

 

To Top