Tragis, Warga Bonto Matene Dibunuh, Pelakunya di Duga Orang Gila – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Tragis, Warga Bonto Matene Dibunuh, Pelakunya di Duga Orang Gila

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Peristiwa berdarah kembali terjadi di Bulukumba, kali ini korbanya bernama Eleng (55) tahun, ia meregang nyawa ditangan pelaku, bernama Juma, yang merupakan warga Desa Bonto Lohe, Rilau Ale.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan Radar Selatan, korban meninggal dengan luka parah dibagian kepala dan tangan akibat sayatan benda tajam milik pelaku. Kasus tersebut bermula saat korban keluar rumah Minggu 16 Juli 2017, pagi tadi dan hendak melihat air gula arennya di kebun, namun sejumlah pihak keluarga korban khawatir karena korban yang izinya hanya keluar sebentar tak kunjung kembali,  jasad korban sendiri ditemukan sekitar pukul 09.00 pagi tadi.

 

“Kalau saya dengar-dengar dari info warga lain, korban ini mau temui si pelaku karena sering ambil air gula arennya korban. Sempat ditegur salah satu tetangga, bilang jangan temui karena pelaku bawa parang. Korban ditemukan anaknya, Rifki disalah satu kebun milik warga, “ujar Wana warga setempat, kepada Radar Selatan.

Beredar kabar kalau pelaku sendiri diketahui memiliki keterbelakangan mental, bahkan diketahui sebelum membunuh,  Eleng, beberapa tahun lalu juga pernah membunuh. Saat ini pihak kepolisan Polres Bulukumba dan Polsek Rilau Ale, sedang mengejar pelaku, sedang jasad korban sendiri masih disemayangkan di kediamannya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwajib.


Baca berita selengkapnya di harian Radar Selatan,  edisi Senin 17 Juli 2017

To Top