Ingat Jasa Guru, Puluhan IKA-90 SMA Negeri 1 Jeneponto Bagi Bingkisan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Ingat Jasa Guru, Puluhan IKA-90 SMA Negeri 1 Jeneponto Bagi Bingkisan

 

RADAR SELATAN, JENEPONTO. CO.ID  – Guru merupakan orang tua disekolah, memberikan mata pelajaran, mendidik hingga menjadi orang sukses sampai sekarang. Tidak herang, sekitar 20 orang Alumni Alumni SMA Negeri 1 Jeneponto tahun 1990 mengdakan pertemuan di Cafe 88 Jl. Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Rabu (19/07/2017).

Dalam pertemuanya itu, Para IKA SMA Negeri 1 Jeneponto tahun 1990 mengundang para gurunya yang masih aktif. Mereka akan akan diberi bingkisan sebagai tanda terima kasih yang telah memberikan ilmunya semasa dirinya duduk dibangku Sekolah menegah atas (SMA) yang mengatarkanya hingga ada yang menjadi PNS, Polisi dan Pengusaha.

Pada pertemuan ini merupakan pertemuan ke-tiga kalinya. Sebelumnya juga dilakukan pertemuan di rumah salah satu Alumni 90 di Kampung Monro-Monro Kelurahan Monro-Monro, Kecamatan Binamu dan selanjutnya lanjut dirumah anggota DPRD Jeneponto fraksi Hanura, Kamaruddin Siama, di Kampung Lassang Te’ne, Desa Bungun Loe, Kecamatan Turatea

“Jadi ini pertemuan ke-Tiga Kalinya. Sekarang ada Lima guru kita undang untuk diberikan masing -masing bingkisan sebagai tanda jasa mereka kepada kami. Meski bingkisan itu tidak seberapa, namun semoga bernilai ibdah dan tetap memberikan ilmunya kepada adik adik kita yang masih duduk di SMA,”Ujar Salah satu Ika SMA Negeri 1 Jeneponto, Saharuddin Tompo

Ke Lima guru yang dianggap berjasa di SMA negeri 1 Jeneponto yakni Abd Karim, Zaenal, Nurhayati, Mutminan dan Nurtati. “Setelah ke Lima guru ini, Insya allah rencana kedepan, bukan hanya guru yang masih aktif tapi yang sudah pensiunpun akan kita kasih juga Bingkisan, “Jelas Saharuddin.

To Top