Jelang Konfercab PMII ke XII, Begini Kesibukan Panitia – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jelang Konfercab PMII ke XII, Begini Kesibukan Panitia

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID – – Kesibukan pengurus cabang PMII Bulukumba dan panitia Menjelang konferensi cabang (Konfercab) Ke XII, mulai terlihat. Sabtu 22 Juli 2017, puluhan kader PMII terus menyiapkan fasilitas dalam rangka mensukseskan acara tersebut.

Salah satu yang dilakukan dengan menyiapkan Wifi di sekertariat PMII Kabupaten Bulukumba yang bertempat di jalan durian. Hal itu dilakukan untuk mendukung kerja kerja kepanitiaan dan organisasi.

Pengurus PMII Bulukumba, Sulaeman mengungkapkan bahwa Hal ini dilakukan agar kader-kader mampu dengan cepat mengakses informasi. Selain itu bertujuan untuk menarik minat bagi seluruh kader untuk menghidupkan sekretariat.

“Jadi tanpa harus harus kewarung kopi lagi.
Selain itu juga ini akan menjadikan daya tarik kader agar rajin datang kesekertariat dan mempererat tali silaturrahim,” katanya.

 

Ketua PMII Bulukumba, Muh Amin Lahaseng, mengatakan penyediaan fasilitas Wifi sebagai hadiah buat generasi dan pengurus cabang baru nantinya agar mampu menggunakan fasilitas ini dengan baik. Selain itu saat ini pihaknya juga tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah senior dan sesepuh PMII baik di tingkat Kabupaten dan Wilayah, tujuanya untuk meminta petunjuk dalam rangka kesuksesan konfercab.

“menjadikan sebagai akses untuk belajar.karena tidak lama lagi PC.PMII Bulukumba akan melaksanakan konferensi Cabang yang ke XII,”tuturnya.

To Top