Hari ini, IYL Dikabarkan Putuskan Pendamping di Pilgub – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Hari ini, IYL Dikabarkan Putuskan Pendamping di Pilgub

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Pasangan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018, dikabarkan segera memutuskan pasangannya. Informasi yang beredar, bakal calon wakil gubernur diputuskan, Minggu (23/07/17) hari ini.

Ada dua nama yang menguat dijadikan pasangan, yakni Rusdi Masse (RMS) dan Andi Mudzakkar (Cakka). Dua nama ini, hasil surveinya sudah dikantongi Ichsan Yasin Limpo, termasuk hasil FGD yang sudah rampung.

Penentuan pasangan IYL, selain mempertimbangkan hasil survei, juga tetap mengedepankan musyawarah sejumlah tokoh, baik oleh lima nama yang bersepakat di forum rembuk penentuan pasangan IYL di Jakarta, maupun meminta masukan dari berbagai tokoh.

“Intinya, hasil survei sudah selesai, dan sejak dua hari terakhir, selain membahas hasil survei, juga meminta masukan beberapa tokoh,” kata Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo, saat dikonfirmasi, Minggu (23/07/17).

Ditanya apakah pasangan IYL diputuskan hari ini, Key, sapaan akrab Risky tidak menampiknya. Meski demikian, penentuannya sangat tergantung dari hasil musyawarah dan kesepakatan tokoh yang dilibatkan.

“Sekali lagi, penentuan pasangan tetap melalui hasil musyawarah. Kita tunggu saja, seperti apa kesepakatannya. Bisa jadi, hari ini pasangan IYL sudah diputuskan. Semua tergantung hasil musyawarah,” tutur Key. (rls)

To Top