Bupati Bulukumba Ngopi di  Jeneponto, Ini Yang Dibahas – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Bupati Bulukumba Ngopi di  Jeneponto, Ini Yang Dibahas

 

JENEPONTO, RADAR SELATAN – Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali  mampir minum kopi di Cafe Dalle Turatea Jl. Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (28/07/2017).

Di Cafe Dalle, Bupati Bulukumba melakukan pertemuan dengan   Pemilik Warkop Dalle Turatea, Andi Burhanuddin yang membahas tentang keberadaan warga Kabupaten Bulukumba di Jeneponto.

 

“Beliau berkunjung ke warkop Dalle Turatea dalam rangka pembentukan Kerukunan Keluarga Bulukumba Kabupaten Jeneponto yang Inshaa Allah pengurusnya akan dikukuhkan dalam waktu dekat ini,” ujar Andi Burhanuddin.

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Bulukumba menyatakan kesediaannya untuk hadir pada acara pengukuhan KKB Kabupaten Jeneponto. Namun sebelum dibentuk, KKB diminta tidak berpolitik.

 

“Ia juga mengharapkan agar KKB di Jeneponto tidak masuk dalam area politik praktis, mengingat Jeneponto pada 2018 mendatang akan melangsungkan pemilihan Kepala daerah, itu harapan beliau,” Katanya.

 

Andi Burhanuddin yang merupakan asli Bulukumba ini, memegan Amanah Sebagai Kepala Bidang di BPBD Jeneponto. Untuk itu, Andi Sukri harap KKB segerah dibentuk di Jeneponto sebagai wadah ajang silaturahmi.

 

“Saat ini dari data yang ada, terdapat sekitar 1.300 KK warga bulukumba yang menetap di jeneponto yang terdiri dari berbagai latar belakang profesi mulai PNS, TNI, Polri dan beberapa dari kalangan pengusaha ,” Jelas Andi Burhanuddin.

To Top