Pra Porda Futsal Wilayah III Resmi Dimulai, Bulukumba Libas Bone 7-0 – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Pra Porda Futsal Wilayah III Resmi Dimulai, Bulukumba Libas Bone 7-0

Bupati Bulukumba menendang bola pertama pertanda kualifikasi Pra Porda Cabang Futsal wilayah III dimulai, Jumat, 28 Juli 2017.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Pra Porda Futsal wilayah III resmi dibuka Bupati Bulukumba AM. Sukri Sappewali di GOR Bulukumba, Jumat, 28 Juli 2017.

Pembukaan Pra Porda tersebut turut dihadiri Ketua KONI Bulukumba, Andi Makkasau, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno dan beberapa pimpinan OPD Pemkab Bulukumba.

Adapun tim futsal wilayah III masing-masing Bulukumba, Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai.

Dalam sambutanya, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali mengajak para tim yang bertanding agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Sportivitas dalam olahraga harus terus dijaga agar rasa keadilan dalam pertandingan tercapai dan semua pihak merasa puas, baik yang kalah maupun yang menang,” harapnya.

Ketua Panitia Andi Munawir mengatakan, kualifikasi Pra Porda merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Kabupaten Bulukumba karena ditunjuk sebagai tuan rumah. Kata Andi Wiwin, sapaan akrabnya, penyelenggaraan kompetisi tersebut tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, sehingga melalui event ini bisa meningkatkan minat kompetisi futsal khususnya di Kabupaten Bulukumba.

“Sebagai tuan rumah yang merupakan salah satu agenda dari Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bulukumba, kami berharap bisa sukses dan meraih prestasi,” pinta Andi Munawir saat menyampaikan laporannya.

Kompetisi yang berlangsung selama 3 hari ini diawali dengan pertandingan antara tim Futsal Bulukumba melawan tim Futsal Bone. Pertandingan perdana tersebut dimenangkan tim tuan rumah Bulukumba dengan skor telak 7-0.

Sebelumnya, pada Kamis malam, Bupati Bulukumba melepas tim Futsal Bulukumba. Dalam acara itu, mantan Perwira Menangah TNI dengan pangkat Kolonel ini berpesan agar tim mampu bertanding dengan baik dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.

“Kita ingin di Bulukumba lahir atlet olahraga yang hebat. Pemerintah saat ini terus mendukung dan berupaya dalam memaksimalkan sarana dan prasarana olahraga di Bulukumba, ” katanya.

To Top