Praporda Futsal Wilayah III Dibuka, Ini Pesan Bupati Bulukumba – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Praporda Futsal Wilayah III Dibuka, Ini Pesan Bupati Bulukumba

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Praporda Futsal wilayah III resmi dibuka Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali di Lapangan Gelanggang Olahraga (GOR), Jalan Anggrek Jumat 28 Juli 2017.

Pembukaan Praporda tersebut turut dihadiri Ketua Koni Bulukumba, A Makkasau Kr Lompo,Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar,  Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno dan beberapa pimpinan OPD Pemkab Bulukumba.

Tim yang akan bertanding dalam Praporda wilayah III ini anatara lain Bulukumba, Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai.

Dalam sambutanya, Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, mengajak para tim yang bertanding dalam Proporda tersebut agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Sportivitas dalam sepak bola harus terus dijaga agar rasa keadilan dalam pertandingan tercapai dan semua pihak merasa puas, baik yang kalah maupun yang menang,” harapnya.

Sebelumnya, pada Jumat malam, Bupati Bulukumba melepas tim Futsal Bulukumba. Dalam acara itu, Mantan Perwira Menangah TNI dengan pangkat Kolonel ini, berpesan agar tim mampu bertanding dengan baik dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas. “Kita ingin di Bulukumba lahir atlet olahraga yang hebat. Pemerintah saat ini terus mendukung dan berupaya dalam memaksimalkan sarana dan prasarana olahraga di Bulukumba, ” katanya.

 

To Top