​Andi Wiwin Target Futsal Bulukumba Juara Porda 2018 – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

​Andi Wiwin Target Futsal Bulukumba Juara Porda 2018

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Tim Futsal Bulukumba berhasil lolos menjadi peserta Porda mewakili wilayah III setelah lolos kualifikasi Pra Porda cabang Futsal, Minggu, 30 Juli 2017.
Tanpa ampun, Bulukumba melibas semua lawan-lawannya dengan skor tinggi dan kemasukan sangat sedikit.
Di pertandingan perdana, Bulukumba melibas Tim Bone dengan skor 7-0, Bulukumba vs Soppeng skor 18-2). Kemudian Bulukumba vs Wajo skor 14-2 dan Minggu 30 Juli Bulukumba vs Sinjai skor akhir 10-3.
Sementara untuk Kabupaten Sinjai keluar sebagai runner up wilayah III namun masih akan mengikuti babak play off berhadapan dengan tim runner up wilayah lainnya.
Melihat hasil sempurna tersebut, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Bulukumba, Andi Munawir optimis anak asuh Azhar Rahman itu juara Porda 2018 di Pinrang mendatang.
“Semua puas, mulai dari manajer, pelatih hingga AFK dengan hasil latihan tim sehingga mampu berhasil melaju di Porda,” tutur Andi Wiwin, sapaan akrab Andi Munawir, Minggu, 30 Juli 2017.

Para pemain dan official meluapkan kegembiraan setelah salah satu pemain Tim Futsal Bulukumba mencetak gol ke gawang Tim Futsal Sinjai, Minggu, 30 Juni 2017.

Selain lolos ke Porda, Andi Wiwin juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang berhasil menyukseskan babak kualifikasi yang digelar di Bulukumba selaku tuan rumah untuk pertama kalinya.

“Bulukumba baru pertama kali ditunjuk sebagai tuan rumah. Alhamdulillah, kita sukses. Kepercayaan yang diberikan Asprov kepada AFK berhasil dijalankan dengan baik,” kata Andi Wiwin.

Sementara itu, Manajer Futsal Bulukumba, Andi Anwar Purnomo sudah mulai memikirkan persiapan Porda berikutnya dengan memperbanyak latihan tim mengingat tim yang nantinya dihadapi merupakan perwakilan dari setiap wilayah.

“Ini berkat kerja keras semua. Terima kasih pemkab, Koni, AFK dan pendukung setia Tim Futsal Bulukumba. Mudah-mudahan kita juara di Porda nantinya,” kata Andi Anwar Purnomo.
To Top