Di Tangan Sukri-Tomy, Olahraga Di Bulukumba Terus Bersinar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Di Tangan Sukri-Tomy, Olahraga Di Bulukumba Terus Bersinar

Bupati Bulukumba, andi sukri sappewali memberikan semangat untuk seluruh tim futsal pra porda, pada pembukaan Jumat 28 Juli 2017 lalu

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Selain terus menggenjok pembangunan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia demi tercapainya Bulukumba sejahtera terdepan. Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, bersama Wakilnya, Tomy Satria Yulianto, tengah fokus membangkitkan bidang olahraga yang sempat mati suri beberapa tahun belakangan ini.

Terbukti, di tahun kedua kepemimimpinan keduanya, olahraga di Bulukumba mulai bersinar. Setelah berhasil mendatangkan Menteri Pemuda Olahraga, Imam Nahrawi, dalam acara Kick Off Gala Desa, pada 14 Mei lalu, dengan mempertandingan sejumlah cabang olahraga seperti Bulutangkis, Sepak Takraw, Atletik, Pencak Silat dan Tenis Meja. Kini prestasi lain yang patut dibanggakan karena Bulukumba menjadi tuan rumah Pra Porda wilayah III.

 

“Ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, antara Pemkab dan DPRD, baik OPD maupun swasta untuk melihat olahraga di Bulukumba bersinar dipentas lokal, dan nasional. Kita juga terus berupaya agar Sport Center segera dibangun,  “ujar A Sukri.

 

Sementara terkait Pra Porda untuk cabang olahraga Futsal, dimana Bulukumba berhak meraih tiket utama menuju Porda setelah membabat habis tim tamu dengan skor telak. Sukri berpesan agar tidak larut dalam eporia kemenangan, yang terpanting lanjut dia adalah, menjunjung sikap sportivitas dalam bertanding.

 

“Kalah menang itu biasa. Kita juga doakan semoga tim Pra Porda Tennis kita bisa berhasil meraih tiket. Intinya keberhasilan ini berkas kerja keras dan semangat pemain, pelatih dan menejer dan dukungan masyarakat, “katanya.

Sekedar menginformasikan, berikut skor
Hasil pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah III Sulsel, Jumat 28 Juli 2017; Bulukumba Vs Bone  (Skor 7- 0), Sinjai Vs Soppeng (Skor 15- 2), Bone Vs Wajo (Skor 15- 2), Bulukumba Vs Soppeng (Skor 18- 2).

Hasil pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah III Sulsel, Sabtu 29 Juli 2017; Sinjai Vs Wajo (Skor 14- 2), Bone Vs Soppeng (Skor 7- 1), Sinjai Vs Bone (Skor 7- 7).

Hasil pertandingan Pra Porda Futsal Wilayah III Sulsel, Minggu 30 Juli 2017; Bulukumba Vs Sinjai (Skor 10- 3).

Runner Up Tim Futsal Wilayah III Sulsel, Kabupaten Sinjai masih punya peluang untuk meraih tiket PORDA dibabak Play Off di Makassar nanti dengan melawan Runner Up Tim Futsal di Lima Wilayah Sulsel.

Tim Futsal Kabupaten yang menang dibabak Play Off berhak meraih tiket PORDA. (penulis: Fajar RFR)
————————–

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!