Jurnalis Radar Selatan Juara 1 Lomba Menulis Artikel Wisata – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Jurnalis Radar Selatan Juara 1 Lomba Menulis Artikel Wisata

Salah satu jurnalis radar selatan, Dedi raih juara sata penulisan artikel wisata

 

JENEPONTO, RADAR SELATAN. CO.ID  – Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menggelar lomba penulisan artikel di Blog dari kalangan Jurnalis dan Pelajar melalui situs Blog, Facebook, Istagram da Youtube, tentang objek wisata di Jeneponto.

Lomba yang digelar sejak 1 Juli hingga 31 Juli 2017, Jurnalis harian RADAR SELATAN wilayah Jeneponto, Dedi berhasil keluar juara 1 penulisan artikel terbaik di blogspot dengan mengulas sejarah objek wisata tengan Sumur Sembilan di Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang.

Sekitar 100 perserta ikut dalam lomba ini, berbagai perlombaan ini digelar, mulai foto-foto wisata, selfi dan artikel,”Alhamdulillah, dari sekian banyak peserta yang ikut, artikel saya lolos jadi pemenang juara 1 se-Kabupaten Jeneponto, tentunya ini akan menjadikan saya lebih bersemangat menulis,”Jelas Dedi.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam acara pembukaan Soft Lounching Jeneponto Smart Branding, di aula kantornya, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu,mengatakan, para pemenang agar tetap tetap semangat memperkenalkan objek wisata Jeneponto,”Selamat bagi pemenang, terus berkarya untuk Jeneponto,”Ujar Iksan Iskandar.

Dalam acara tersebut, digelar juga workshop multi stakeholder untuk mengenalkan dan mengdiskusikan Jeneponto Smart Branding, sebuah strategi promosi dan peningkatan investasi yang kolaboratif, mindset-changing, dan digital-kekinian, yang dihari oleh unsur pimpinan SKPD se Kabupaten Jeneponto

To Top