Taman Bundaran Pinisi Dianggarkan Rp150 Juta – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Taman Bundaran Pinisi Dianggarkan Rp150 Juta

DALAM PROSES. Pembangunan Taman Pinisi dalam proses pengerjaan. Pemda Bulukumba menganggarkan Rp150 juta. 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID  — Pemerintah Kabupaten Bulukumba  melalui Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup menganggarkan Rp150 juta untuk membangunan Taman Bundaran Pinisi.

Proyek tersebut merupakan lanjutan pembangunan Bundaran Pinisi yang awalnya dianggarkan Rp 900 juta melalui Dinas Tata Ruang, Perumahan dan Cipta Karya Bulukumba (sebelum berganti nama OPD) 2016 lalu.

Kasubag Program Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Fitriah menjelaskan bahwa Taman Bundaran Pinisi saat ini sudah tahap pengerjaan dengan luas diameter 5,72 persegi agar bisa menyesuikan lahan yang tidak simetris.

Kata Fitriah, proyek tersebut hanya melanjutkan pembangunan sebelumnya sesuai perencanaan. Meski demikian, proyek yang nilai anggarannya Rp 1 miliar lebih itu mendapat banyak tanggapan miring dari masyarakat. Bahkan tidak sedikit masyarakat kecewa dengan hasil pembangunan yang tidak sesuai espektasi anggaran.

Erwin misalnya, Ia lebih memilih desain Bundaran Pinisi lalu, karena berada lebih tinggi dari permukaan jalan. “Harusnya tamannya tidak usah dipugar, cukup perahunya saja yang diganti, itung-itung irit anggaran namun hasil memuaskan,” kata Erwin yang berprofesi sebagai pengusaha ini. (awa/wan/B)
———————————————–

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!