PDIP Bantaeng, Siap Menangkan Paslon yang Miliki Kesamaan Visi-Misi – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

PDIP Bantaeng, Siap Menangkan Paslon yang Miliki Kesamaan Visi-Misi

Ketua pdip bantaeng, Kamaluddin Eppe

 

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO.ID  – – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bantaeng, mengaku siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang dianggap memiliki kesamaan visi dan Misi dalam membangun Kabupaten Bantaeng.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Bantaeng, Kamaluddin Eppe saat dikonfirmasi Radar Selatan, Jumat 4 Agustus 2017 menjelaskan, meski PDIP Bantaeng non parlemen atau tak memiliki kursi di DPRD, namun pihaknya tetap akan mengambil bagian dalam momentum Pilkada 2018 mendatang, tak hanya memberikan masukan bagi terselenggaranya pemilu yang adil, jujur dan damai, namun pohaknya juga akan turun langsung dalam melakukan sosialisasi dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih.

“Kita kan non parlemen artinya kita tidak berhak mengusung calon, tapi kita bisa mendukung paslon yang kami nilai memiliki visi dan misi yang sama, “katanya.

 

Menurutnya untuk Pilkada Bantaeng, PDI Perjuangan akan menjadikan Pilkada nantinya sebagai sasaran strategis untuk mewujudkan cita cita perjuangan PDI Perjuangan yaitu mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera melalui jalan Nawacita sebagai pengejawantahan Trisakti dengan meraih kekuasaan lewat jalan yang konstitusional.

“kami tidak berhak sebagai pengusung cuma sekedar sebagai partai pendukung namun karena ini adalah langkah yg strategis maka Pilkada Bantaeng tetap menjadi target untuk kami menangkan. Mesin partai kami juga siap bekerja. Yang terpenting PDIP harus berada pada poros perjuangan rakyat, “pungkasnya.

 

Kamaluddin juga berpesan kepada bakal calon agar pilkada yang nantinya akan dihelat jadikanlah ajang sebagai jalan pengabdian kepada rakyat melalui program yang dituangkan didalam visi misi para calon yang betul betul bermuara kepada kesejahteraan rakyat.

“Dalam memenangkan pilkada raihlah hati rakyat melalui cara cara yang elegan bukan saling menjatuhkan atau saling mencederai, Mari menjadikan Pilkada Bantaeng sebagai contoh demokrasi yang elegan, yang pada akhirnya tetap bersatu demi kebaikan Bantaeng, Sulsel dan Indonesia, “tutupnya. (faj)

To Top