PMII Sayangkan Penyegelan Puskesmas Herlang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

PMII Sayangkan Penyegelan Puskesmas Herlang

Ketua pmii Bulukumba, Muhamad Amin Lahaseng

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bulukumba, menyayangkan adanya kasus penyegelan Puskesmas Herlang, oleh Buruh. Pasalnya, berdampak pada layanan kesehatan.

 

Ketua Umum PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng, mengatakan kejadian tersebut seharusnya tidak terjadi jika seluruh pihak melakukan komunikasi. Dia menilai dalam kasus ini, PKM Herlang bukanlah pihak yang bertanggunjawab penuh akan tetapi pihak. Ditutupnya Puskesmas tersebut, jelas merugikan masyarakat yang hendak memriksakan kesehatan.

 

” Sangat disayangkan ketika sarana kesehatan itu segel hanya karena akibat upah buruh yang tidak terbayarkan, sempat saya konfirmasi kepala puskesmas dan Ibu Lurah Tanuntung mereka membenarkan kejadian ini,”katanya

Ia berharap terkait penyegelan ini pihak dinas kesehatan harus turun tangan menyelesaikannya. “Kami juga sebagai putra yang tinggal di Herlang tentunya tidak menerima adanya penyegelan ini karena pelayanan pastinya terhambat. pihak Dinas kesehatan mediasi antara pihak rekanan dan para buruh kerja tersebut, agar kejadian ini tidak yang saling dirugikan, “harapnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!