Hebat, Tim Tenis Bulukumba, Lolos PORDA – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Hebat, Tim Tenis Bulukumba, Lolos PORDA

Tim tenis Bulukumba

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID –Tim Tenis lapangan perwakilan Bulukumba berhasil lolos untuk mengikuti Pekan Olehraga Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang.

Hal ini diungkapkan ketua PELTI Bulukumba Andi Hamzah Pangki, ia menuturkan Pelaksanaan Praporda cabang tenis lapangan selesai dilaksanakan yang dimulai sejak 28 juli sampai 5 Agustus di lapangan tenis Karebosi Makassar dan Tim tenis binaan PELTI Bulukumba Regu Putra dan Regu Putri memastikan diri lolos ke Porda di Kabupaten Pinrang 2018

” Tim putra yang diperkuat oleh 4 putra terbaik yaitu Febri Anggara Putra, Fitra Novianto Syam, Firman Amsak, A.Muh Fadil” ujar ketua DPRD Bulukumba ini.

Menurut Hamzah Pangki lolosnya tim tenis lapangan Bulukumba ini setelah mengalahkan tim praporda Luwu timur dengan skor 3-0 dan Tator juga dengan skor yang sama.

Lanjut Hamzah Pangki sementara Tim Tennis putri yang di perkuat empat pemain masing – masing Muthia Rahima,Sitti Rukayya, Nurfadilla Yusran serta Putri Nabelita Ridwan memastikan lolos setelah keluar sebagai juara grup B dengan mengalahkan pra porda Wajo dan praporda Selayar.

Keberhasilan Tennis lapangan lolos ke Porda yang akan di laksanakan di kabupaten Pinrang tahun depan adalah buah dari kerja keras dari seluruh pengurus PELTI yang di support pemerintah daerah serta KONI Bulukumba.

” Target lolos ke porda kita sudah daptkan sekarang kita fokus untuk mempersiapkan anak-anak untuk bisa memperoleh medali nanti di porda” katanya.

Kedepan pihaknya telah mengagendakan untuk memberikan pengalaman bertanding yang cukup kepada anak-anak untuk mengagendakan ikut turnamen baik dalam propinsi maupun di luar propinsi.

” Bahkan kita programkan untuk uji tanding sampai ke manado dan palu untuk putra kita menduduki peringkat ke 2 dari makassar tapi secara kualitas, permainan anak-anak cukp seimbang cumn makassar unggul di pengalaman bertanding sehingga kita akan mengirim anak-anak untuk mengikuti berbagai turnamen” tutupnya. (Irwan).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!