Sosialisasi Program Sejuta Punggawa, Warga Palopo Antusias – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Sosialisasi Program Sejuta Punggawa, Warga Palopo Antusias

PALOPO, RADARSELATAN.CO.ID — Ratusan masyarakat menghadiri sosialisasi Program Sejuta Punggawa (PSP) yang digelar di Merdeka Convention Hall (MCH) Palopo, Selasa (8/8) sore ini. Mereka hadir dari segala penjuru kota Palopo, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun empat.

Yang menarik, sosialisasi tersebut bukan hanya diikuti remaja tetapi juga ratusan ibu-ibu. Mereka dengan seksama mengikuti petunjuk yang disampaikan oleh para mentor PSP. Selain masyarakat, juga hadir bakal calon walikota Palopo, Haidir Basir.

“Saya tertarik dengan program ini. Katanya banyak manfaatnya makanya saya datang bersama tetangga,” kata Irma seorang ibu dari Perumnas Balandai.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo mengatakan, di Luwu Raya, Palopo adalah kota kedua yang disasar oleh tim Punggawa. Sehari sebelumnya, sosialisasi digelar di Belopa, Kabupaten Luwu.

” Alhamdulillah, respon masyarakat sangat tinggi,” katanya. Menurut perempuan yang akrab disapa Key ini, setelah Palopo pihaknya juga akan merambah ke sejumlah daerah seperti Toraja, Sidrap dan lainnya. Dia menargetkan, di seluruh pengguna PSP ini sebanyak 1,5 juta orang.

Bagi masyarakat yang sudah mendownload aplikasi ini ada banyak manfaat yang bisa diperoleh. Bukan hanya itu setiap bulannya, akan dilakukan pengundian dengan berbagai macam hadiah menarik seperti umroh, motor dan lainnya.

PSP berisi banyak pelajaran mulai dari tingkat pendidikan dasar, menengah hingga perguruan tinggi. Ibu-ibu yang hobi memasak juga disiapkan edukasi yang terdiri dari berbagai macam menu. ” PSP ini sangat berguna bagi seluruh masyarakat,” kata Key. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!