Ratusan Peserta Hadiri Launching dan Bincang Buku DPRD Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ratusan Peserta Hadiri Launching dan Bincang Buku DPRD Bulukumba

Pose bersama anggota dprd bulukumba usai Launching dan Bincang Buku profil di graha pena

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO.ID – –  Ratusan peserta hadir dalam acara Launching dan Bincang Buku DPRD Bulukumba,  Minggu 13 Agustus 2017,  di Aula Graha Pena,  jalan Urip Sumohardjo,  Makassar.

Dari pantauan Radar Selatan,  acara Launching tersebut dihadiri hampir seluruh anggota DPRD Bulukumba, serta tiga unsur pimpinan DPRD Bulukumba,  pimpinan OPD,  LSM dan Mahasiswa.

Direktur Radar Selatan, Sunarti Sain,  dalam sambutanya menjelaskan buku profil DPRD periode 2014-2019  bertujuan untuk mendekatkan anggota DPRD kepada masyarakat. Hadirnya buku tersebut diharapkan mampu mencover latarbelakang para anggota DPRD Bulukumba dalam rangka memberikan motivasi kepada masyarakat.

“Momen Launching ini seluruh masukan akan menjadi bahan evaluasi demi kelanjutan buku. Sekaligus telaah bagi Radar Selatan,  dalam rangka memaksimalkan penulisan, “ujarnya.

Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki,  menjelaskan kalau buku profil tersebut seharusnya diterbitkan pada tahun 2016 lalu, hanya saja masih terkendala pada proses perencanaan saat itu. Menurutnya kehadiran buku profil tersebut bisa menjadi indikator bagi masyarakat untuk melihat peran para anggota DPRD, dengan latar belakang 40 anggota DPRD yang lahir dari perbedaan tentu secara tidak langsung akan memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat.

“Ini buku edisi kedua DPRD,  sebelumnya pada periode 2009-2014 lalu juga sudah ada tapi tidak se spesifik ini. Kedepanya kita akan bersinerga lagi dengan Radar Selatan dalam melahirkan karya,  semisal buku seputar kinerja para anggota DPRD, “katanya.

Baca berita selengkapnya di Harian Radar Selatan Edisi Senin 14 Agustus 2017.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!