Peringati HUT RI,  Kohati Hmi Bulukumba Kumpulkan 16 Kantung Darah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Peringati HUT RI,  Kohati Hmi Bulukumba Kumpulkan 16 Kantung Darah

Donor Darah Kohato Hmi Bulukumba

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID  – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72. Korps Hmi Wati (Kohati) Hmi Cabang Bulukumba, menggelar donor darah, pada Minggu 13 Agustus 2017 mendatang.

 

Ketua Kohati Hmi Bulukumba, Kasmira mengatakan salah satu alasan pihaknya menggelar kegiatan donor darah untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, selain itu diharapkan kegiatan donor darah nantinya mampu menambah stok darah. Dalam acara tersebut pihaknya mengumpulkan 16 kantung darah dari hasil donor darah para kader dan Pengurus Hmi Bulukumba.

 

“Ini juga program kerja Kohati, kenapa kita lakukan donor darah karena kadang Rumah sakit dan Unit Transfusi darah kehabisan stok, selanjutnya kami sudah serahkan hasil donor ke rumah sakit, “katanya.

Selain itu kegiatan tersebut dalam rangka kampanye kemanusiaan, nantinya acara tersebut akan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bulukumba.” Kegiatannya tadi di sekretariat Hmi Cabang Bulukumba, jalan S Parman, ini terbuka untuk umum. Selain kader Hmi sejumlah warga ikut berpartidipasi, “katanya.(faj)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!