Danny Lebih Pilih Sambangi Posko IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Danny Lebih Pilih Sambangi Posko IYL-Cakka

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menyambangi posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Kamis (17/08/17) sore.

Danny yang awalnya dijadwalkan mengundi hadiah bulanan pengguna aplikasi Program Sejuta Punggawa (PSP), telat datang karena disaat bersama punya agenda lain di rumah jabatan wali kota.

Meski demikian, Danny yang sejak dulu mengisyaratkan mendukung Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke IYL, tetap menyempatkan waktunya ke rumah kita, kendati di saat bersamaan IYL sedang berada di Gowa mengikuti upacara penurunan bendera.

“Tadi saya memang mau datang ke sini. Makanya saya mampir bersilaturahmi,” kata Danny kepada relawan IYL-Cakka yang bersantai di rumah kita usai acara pengundian.

Sebelumnya, Danny sempat bertatap muka dengan IYL saat keduanya menghadiri acara bakar ikan terpanjang di Makassar yang digelar warga di Barukang, Makassar, Kamis (17/08/17) siang.

Khusus di lokasi tersebut, IYL dan Danny menunjukkan keakrabannya, sambil mencicipi hidangan ikan bakar yang disiapkan warga untuk menyambut dua pemimpin ini.

Selain itu, Danny yang juga sempat mengikuti fit and propertest yang digelar PAN untuk kandidat wali kota, secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!