IYL Hadiri Resepsi Kenegaraan di Balla Lompoa – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

IYL Hadiri Resepsi Kenegaraan di Balla Lompoa

SUNGGUMINASA, RADARSELATAN.CO.ID — Sentuhan tangan dan kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo (IYL) selama 10 tahun di Kabupaten Gowa, kini terus dinikmati warga, terutama dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) melalui keberpihakan ke sektor pendidikan dan kesehatan.

Itu sebabnya, meski IYL tidak lagi menjabat sebagai bupati, namun namanya semakin harum di masyarakat. Ia dikenal sebagai “otak” dalam berbagai kebijakan yang pro terhadap rakyat. Seperti Sistem Kelas Tuntas Berkelanjutan (SKTB).

Keberpihakan IYL terhadap pembangunan SDM disebut-sebut sulit untuk dilupakan oleh warga. Makanya, di setiap kegiatan yang dihadiri IYL di Gowa, sambutan hangat terus mengiringi.

Seperti saat menghadiri resepsi kenegaraan sebagai rangkaian HUT RI ke 72 di Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Kamis (17/08/17) malam, ribuan warga menyambut penuh antusias.

“Hidup Punggawa,” teriak para warga yang mengelu-elukan IYL saat berjalan menuju kursi di bagian depan, sambil dibalas dengan senyuman oleh Ichsan yang belum lama ini dinobatkan oleh PBB sebagai tokoh peduli kemanusiaan.

Tak hanya itu, IYL juga menyempatkan berkeliling mengapa warga dan undangan yang terus mengelukannya lewat teriakan Punggawa.

Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa, Muhlis saat menyampaikan laporannya, secara khusus mengakui berbagai keberhasilan IYL saat menjadi bupati yang sekarang dilanjutkan oleh kepemimpinan Adnan Purichta.

“Insya Allah, dari Gowa untuk Indonesia akan terus terukir,” kata Muhlis yang di malam itu juga bertindak sebagai ketua panitia HUT RI ke 72 di Gowa. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!