Nurdin Abdullah Pamit Kepada Veteran – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Nurdin Abdullah Pamit Kepada Veteran

 

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO.ID – –  Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah pamit kepada veteran dan janda pejuang di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis 17 Agustus 2017.

 

Dalam sambutannya di acara anjangsana dan silaturahim dengan veteran pejuang kemerdekaan dan janda pejuang, Nurdin Abdullah, mengatakan, ini adalah kesempatan terakhir silaturahim dengan pejuang kemerdekaan.

Dijelaskan, tahun depan tokoh pejuang akan silaturahim dengan bupati yang baru. “Saya akan mengakhiri jabatan sebagai bupati awal Agustus 2018. Bapak-bapak dan ibu-ibu tidak ini adalah terakhir kita ketemu dalam suasana seperti ini. Silaturahim sebagai tidak ada batasnya,” jelasnya.

Pada kesemapatan itu, Nurdin Abdullah mengatakan, pejuang zaman penjajah dan era sekarang bebeda tantangannya.

Pejuang zaman sekarang melawan kemiskinan untuk mencapai harapan pahlawan kemerdekaan, masyatakat sejahtera,” katanya.

Bupati meminta kepada veteran dan janda pejuang untuk menjaga basil pembangunan yang dicapai selama Nurdin Abdullah memimpi Bantaeng.

 

“Mari kita pelihara hasil pembangunan yang dicapai. Tugas kita semua adalah menjaga termasuk yang paling sulit adalah menjaga kebersamaan. Jangan ada pengkota-kotakan dan gesekan hanya karena perbedaan pilihan dalam pilkada,” jelasnya.

 

Nurdin Abdullah meminta kepada anggota veteran, sebagai tokoh masyarakat, secara bersama-sama menjadikan Bantaeng sebagai conroh cara memilih pemimpin.

 

“Jadikan Bantaeng sebagai model untuk pemilihan kepala daerah lain di seluruh Indonesia,” pintanya.(#)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!