Bhayangkari Polres Bulukumba Ajangsana Ke TPA AL-IKHWAN – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bhayangkari Polres Bulukumba Ajangsana Ke TPA AL-IKHWAN

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Banyak cara dalam memeringati HUT kemerdekaan, ada dengan acara seremonial oleh para pejabat dan istrinya, kegiatan perlombaan. Begitu juga dengan Bhayangkari Polres Bulukumba, yang memilih untuk ajangsana dengan pengurus dan anak didik TPA Al-Ikhwan, Bontonyeleng, Jumat 18 Agustus 2017.

Ajangsana tersebut dipimpin, Atri Anggi Naulifar, istri Kapolres Bulukumba yang juga ketua Bayangkari Polres Bulukumba, selain menghadiri acara seremonila bersama suami ia menyempatkan diri mengunjungi Taman Pengajian AlQur’an (TPA).

 

Menurut Atri Anggi bahwa Kunjungan tersebut hanyalah silaturrahim sebagai pengurus baru Bhayangkari ke TPA Al-ikhwan dan sekaligus menyerahkan infak dari pengurus Bhayangkari dalam ramgka membantu proses pembelajaran anak anak mengaji di TPA dibawah Binaan Polres.

Ustad Ikhwan selaku Pendiri dan Kepala TPA Al-Ikhwan mengaku gembira dan bersyukur atas kepedulian pengurus bhayangkari “Semoga ini jadi moment yang bagus untuk menjadi motivasi bagi santri mengaji, saat ini berjumlah 101 orang anak, dengan 6 orang Guru, dan terdaftar dengan Nomor 107 di BKPRMI,” jelas Ustad yang juga Direktur Daerah LPPSDM di DPD BKPRMI Bulukumba ini.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!