Didukung Masyarakat,  Sahabuddin Pede Maju di Pilkada Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Bantaeng

Didukung Masyarakat,  Sahabuddin Pede Maju di Pilkada Bantaeng

H Sahabuddin ketua Dprd bantaeng

 

BANTAENG, RADAR SELATAN. CO.ID  – – Percaturan politik terus bergulir jelang Pilkada Bantaeng, sejumlah bakal calon Bupati terus memaksimalkan diri untuk bisa mendulang simpati rakyat dan dilirik partai Politik.

Tak terkecuali yang dilakukan, H Sahabuddin, Ketua DPRD Bantaeng yang juga Ketua DPD PKS Bantaeng, ini mengaku semakin percaya diri dan enjoy menghadapi perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Setelah sinyalmen PKS yang kemungkinan besar akan mengusung dirinya sebagai kandidat calon Bupati, hal lainnya yang membuat ia semakin percaya diri karena semakin banyaknya kelompok pemuda dan dorongan dari tokoh masyarakat yang tersebar merata di Bantaeng, yang memintanya untuk maju bertarung.

 

“Yah harus percaya diri lah. Bekal itulah yang membuat kita survive, tentu segalanya kita harus kembalikan kepada Allah. Yang terpenting berniat baik dulu, biarkan masyarakat yang menentukan pilihannya,”jelasnya.

 

Kepecayaan diri H Sahabuddin tentu berdasar, selain sebagai ketua DPRD Bantaeng, PKS sendiri merupakan partai yang memiliki jumlah kursi yang paling banyak yaitu empat kursi sedang sesuai aturan KPU syarat usungan calon melalui jalur parpol yaitu minimal lima kursi. Meski demikian, iapun tak lantas berpuas. Pasalnya, dinamika politik selalu saja menghadirkan banyak kejutan dan konstalasi politik yang tak bisa di prediksi.

” Doakan saja, yang intens sementara Garindra, PAN, Golkar, PPP, dan Demokrat.Bismillah saya maju sebagai 01, itu harapan masyarakat, partai dan keluarga. Kita lihat perkembangan saja dulu, “katanya.

Sementara, H Sahabuddin pun, masih enggan buka bukaan soal siapa figur bakal calon wakil yang kelak akan mendampinginya jika ia bemar maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati.” Masih lama, komunikasi dengan semua bakal calon kita terbuka lebar, intinya tentu kita akan pilih yang bisa memenangkan dan disukai warga, “katanya, Minggu 20 Agustus 2017.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!