Letkol Arm Sutikno, Jadi Pembicara Dihadapan Ratusan Mahasiswa STAI AL-GHAZALI – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Letkol Arm Sutikno, Jadi Pembicara Dihadapan Ratusan Mahasiswa STAI AL-GHAZALI

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Ada yang beda dari kegiatan Ospek mahasiswa baru di STAI Al-Gazali Bulukumba hari ini, Selasa 22 Agustus 2017. Pasalnya, civitas kampus, menghadirkan Dandim 1411 Bulukumba, Letkol.Arm Sutikno, membawakan materi tentang Wawasan Kebangsaan di hadapan ratusan mahasiswa baru dan Civitas akademika di aula kampus STAI Algazali Bulukumba.

 

Letkol Arm Sutikno, dalam paparan materinya menekankan seputar empat pilar kebangsaan dan pentingnya para generasi muda untuk menjaga keutuhan bangsa dan bela negara.

“Pemuda adalah salah satu benteng pertahanan negara, dipundak para pemuda, mahasiswa dititipkan masa depan bangsa ini,”ujarnya.

 

Ketua STAI Al Gazali, H. Irmansyah mengaku sangat mengapresiasi kehadiran orang nomor satu di kodim bulukumba ini, menurutnya kahadiran Dandim 1411 bukan hanya membawakan materi tapi juga melakukan kerjasama dalam hal penguatan wawasan kebangsaan dan bela negara bagi mahasiswa melalui program yang terencana dan kontinyu. “Saya kira ini langkah awal khususnya Al Ghazali dalam penguatan kebangsaan bagi mahasiswa,” katanya.

A. Asbar salah seorang dosen di STAI Algazali mengaku antusias dengan kegiatan ini, Pasalnya mampu membawa hal positif bagi mahasiswa dengan banyaknya tantangan zaman yang berakibat negatif bagi Generasi termasuk narkoba dan pergaulan bebas, “Nah salah satu kegiatan seperti inilah yang bisa menjadi filter,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!