PMII Bulukumba Akan Gelar Konfercab Ke- XII,  Amin Lahaseng Menuju PKC Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

PMII Bulukumba Akan Gelar Konfercab Ke- XII,  Amin Lahaseng Menuju PKC Sulsel

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – –  Masa kepemimpinan Pengurus Cabang (PC)  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)  Bulukumba,  periode 2016-2017 di bawah Komando Muh Amin Lahaseng,  segera berakhir. Itu ditandai akan dilaksanakanya Konferensi Cabang ( Konfercab)  Ke-XII, Senin(28/8/2017).

Adapun tema dari Konfercab yang diusung panitia “Membangun Eksistensi dan Rekonstruksi Gerakan PMII Bulukumba yang Satu Arah, Satu  Pikiran dan Satu Tujuan”.

Ketua PMII Bulukumba,  Muh Amin Lahaseng menjelaskan dalam komfercab yang akan digelar nantinya mampu melahirkan Pemimpin Baru PMII Bulukumba yang berkarakter dan betul – betul total mengurusi organisasi,  survive dan tidak terlibat politik praktis.

” Menjadi pemimpin itu berarti pembawa harapan. Ada cita-cita dan misi organisasi yang harus dilaksanakan,  berorganisasi  itu berarti siap bekerja dan berkorban untuk keberlangsungkan roda organisasi. Tentu saya berharap ketua nantinya lebih baik lagi, “harapnya.

Sedang ditanya soal apa terget selanjutnya pasca menjadi 01  di PMII Bulukumba,  Amin Lahaseng,  mengaku akan melebarkan sayap dengan maju sebagai kandidat ketua PKC PMII Sulsel. ”  Insya Allah saya akan berproses di PKC Sulsel, tentu ini akan terwujud jika mendapat dukungan dari segenap kader PMII Bulukumba,  senior dan dukungan dari cabang lainnya,” katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!