Sah!!, Pengurus MD KAHMI Bulukumba Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Sah!!, Pengurus MD KAHMI Bulukumba Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Bulukumba

Foto bersama Bupati Bulukumba bersama Pengurus MD kahmi bulukumba dan Ketua Wilayah Kahmi Sulsel

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID – – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (MD- KAHMI) Bulukumba, Rabu 23 Agustus 2017, resmi dilantik. H Mohammad Roem, sebagai Ketua Wilayah Kahmi Sulsel, hadir langsung melantik puluhan pengurus Kahmi, dibawah kepengurusan H Mulyadi Mursali sebagai Ketua Umum, dan dr H Amrullah sebagai sekreteris Umum.

Dari pantauan Radar Selatan, ratusan tamu undangan menghadiri acara pelantikan yang dipusatkan di Lapangan Pemuda. Turut hadir, Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba, H A Hamzah Pangki, Kapolres Bulukumba, AKBP Anggi Nualifar Siregar, Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno, Pimpinan Bulog, Parpol dan pimpinan organisasi.

H Mohammad Roem sebagai Ketua Wilayah Kahmi Sulsel, dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya pelantikan Kahmi Bulukumba. “Jadi ini hanya wahana silaturahim saja sesama alumni Hmi. Syarat untuk menjadi kahmj yah tentu pernah di kader di Hmi. Harapa kami tentu kehadiran kahmi mampu menjadi lembaga solusi untuk pemerintah Bulukumba,” katanya.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengaku bersyukur dengan keberadaan Kahmi Bulukumba, apalagi komposisi kepengurus yang cukup ideal karena di isi dengan latar belakang keilmuan yang berbeda. “Kahmi harus menjadi kontrol buat pemerintah. Kita tidak tau, apakah yang kita lakukan sudah benar atau tidak makanya ingatkan kami. Tentu dunia ini tidak ada manusia yang bisa memuaskan semuanya, tapi kita selalu berusaha melakukan terbaik untuk Bulukumba, “pungasnya.

Terpisah, Ketua MD Kahmi Bulukumba, H Mulyadi Mursali, dalam sambutannya dengan dikukuhkannya pengurus Kahmi Bulukumba mampu menjadikan wadah dan wahana silatturahmi alumni Hmi, selain itu melalalui Kahmi mampu menjadi labotatorium dalam menciptakan gagasan berkualitas dan berbasis ilmiah untuk pembangunan Bulukumba, terakhir pria yang akrab disapa Kak Mul ini, berharap Kahmi bisa menjadi benteng kokoh dalam menangkal pengaruh ideologi sesat yang bertentangan dangan nafas Islam dan azas pancasila yang berkembang dikalangan masyarakat khususnya di Bulukumba.

“Tentu kita juga sudah meyiapkan rencana aksi seperti melaksanakan diskusi Ilmiah rutin dengan sosial, pendidikan dan Kesehatan, melakukan riset dan penelitian baik bersifat ilmu terapan maupun penelitian ilmu sosial serta melakukan Amal Bakti Desa sebagai wujud komitmen bersama pemerintah dalam membangun masyarakat Bulukumba sejahtera dan terdepan, “pungkasnya.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!