Sopir Truk Diduga Curi Uang SPBU  – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Sopir Truk Diduga Curi Uang SPBU 

OLAH TKP. Petugas Identifikasi Polres Jeneponto melakukan olah TKP di SPBU yang menjadi korban pencurian. Pelaku diduga oknum sopir truk yang belum diketahui identitasnya.
JENEPONTO,RADAR SELATAN.CO.ID  — Karyawan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Pahlawan, Kabupaten Jeneponto, Suardi melaporkan dugaan pencurian yang dilakukan oleh oknum sopir truk, Rabu 23 Agustus. Uang sebanyak Rp 6,5 juta dari hasil penjualan bahan bakar minyak (BBM) tersebur raib di laci kasir.
“Uangnya enam juta lima ratus. Itu saya simpan di laci meja kasir, saat itu saya melayani seorang pembeli solar,” ungkap Suardi di ruang pelayanan Polres Jeneponto didampingi sang istri, Muspitasari, kemarin.
Kepada polisi, Suardi menceritakan peristiwa tersebut terjadi saat dirinya melayani pembelian BBM sebuah mobil truk. Saat itu dirinya masuk ke dalam kantor SPBU ketika mengisi BBM ke mobil tersebut.
“Saya masuk ke kantor, dari dalam saya lihat sopir mobil (truk) membuka laci, jadi saya teriaki pencuri,” ceritanya.
Saat diteriki, lanjut Suardi, sang sopir truk yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung kabur bersama mobil truk yang dikemudikannya ke arah Bantaeng. Meski sempat dikejar, namun mobil tersebut tidak berhasil ditemukan. “Memang sendirika bertugas saat itu,” bebernya.
Kanit SPKT B, Aiptu Eko Wahyudianto mengungkapkan pihaknya telah menerima laporan dugaan pencurian uang tersebut dan sementara dilakukan penyelidikan. “Kejadiannya sekira pukul empat dinihari. Sementara kita selidiki. Tim identifikasi sudah ke lokasi melakukan olah TKP,” jelasnya.
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!