Idrus Marham: Paduan Ketokohan NH-AZIZ Ini Bikin Penasaran – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Idrus Marham: Paduan Ketokohan NH-AZIZ Ini Bikin Penasaran

TREN POSITIF. Presiden GNH-17, Idrus Marham didampingi Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir di Rumah Pemenangan NH-AZIZ, Jumat dini hari, 25 Agustus 2017.

RADARSELATAN.CO.ID — Presiden GNH-17, Idrus Marham menyebut tren positif yang sedang dinikmati pasangan HAM Nurdin Halid -Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-AZIZ) saat ini sedikit banyak dipicu rasa penasaran masyarakat kepada dua tokoh nasional ini.

Idrus mengaku sangat besar kecenderungan masyarakat memberi kesempatan keduanya memimpin Sulsel.

“Saya menangkap, paduan ketokohan NH-AZIZ memang menjadi daya tarik kuat dalam perjalanan politik Pilgub saat ini,” kata Idrus Marham, di Rumah Pemenangan (Rupem) NH-AZIZ, Jumat dini hari,  25 Agustus 2017.

Idrus menjelaskan kualitas personal keduanya ada plus minus. Mereka saling melengkapi. NH dikenal sangat berani mengambil keputusan-keputusan berisiko, didampingi sosok Aziz yang kharismatik dan

“Jadi, perjalanan NH ada positif dan ada negatif. Tapi perjalanan panjang NH dengan segala tantangannya, justru itu yang menjadikannya pemimpin yang matang secara emosional, intelektualitas,
dan spiritual. Ini yang  harus dilihat sekarang,” sambung Sekjen DPP Golkar,

Sekretaris Golkar, Abdillah Natsir menyebut nilai tambah lain dari kemajuan politik yang diterima pasangan ini tidak terlepas dari gagasan dan program yang berhasil diterima oleh masyarakat.

“Membangun kampung yang diusung NH-AZIZ ini memang gagasan yang sangat menyentuh kebutuhan daerah dan pelosoknya. Pendekatan program ini yang sangat bisa diterima masyarakat,” kata Abdillah.

NH-AZIZ hadir dengan gagasan Tri Karya Pembangunan. “Ketiganya adalah pembangunan berbasis infrastruktur, lalu pembangunan berbasis kerakyatan, dan pembangunan berbasis kearifan lokal. Program inilah yang  menjadi instrumen utama untuk bangkit dan jaya bersama rakyat,” katanya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!