Idrus Marham: Pilgub Sulsel Harus Diisi Dengan Perdebatan Konseptual – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Idrus Marham: Pilgub Sulsel Harus Diisi Dengan Perdebatan Konseptual

Sekjend DPP Golkar, idrus Marham

 

MAKASSAR, RADAR SELATAN. CO.ID – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham menghimbau kepada seluruh kader Golkar agar melakukan gerakan yang suci dalam memenangkan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur usungan Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Idrus Marham mengingat momentum Pilgub yang terbilang sudah dekat dan rawan dengan gerakan-gerakan politik yang mengumbar fitnah untuk kandidat.

Diketahui Partai Golkar yang mengontrol 18 kursi di DPRD Sulsel dipastikan mengusung Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Kalau kita sayang Sulsel maka kita harus menangkan calon kita dengan gerakan yang suci, jangan kita isi kompetisi Pilgub dengan fitnah,” kata Sekjend DPP Golkar yang juga merupakan Presiden Tim Pemenangan GNH17 itu dalam konferensi Pers yang digelar di Rumah Rakyat Jl Ratulangi Makassar, Rabu (23/8/2017).

Idrus menjelaskan gerakan suci yang Ia maksud yakni gerakan pemenangan yang dilakukan dengan perdebatan konseptual, agar gagasan demi gagasan untuk menjadikan Sulsel lebih maju dapat kita wujudkan.

“Kalau kita cinta Sulsel, maka mari kita isi Pilgub ini dengan perdebatan yang konseptual, bukan dengan fitnah,” cetusnya.

Diketahui sebelumnya, kandidat pasangan lainnya seperti Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengutarakan bahwa ada pihak yang mencoba menjegal langkah-langkah politiknya untuk berkompetisi di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (Rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!