Menangkan IYL-Cakka, Relawan AMP Konsolidasi di Tiga Daerah – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Menangkan IYL-Cakka, Relawan AMP Konsolidasi di Tiga Daerah

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Relawan Abdi Merah Putih (AMP) di sejumlah kabupaten/kota di Sulsel memanaskan mesin politiknya untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Selama dua hari berturut-turut, AMP yang menjadi salah satu komunitas relawan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, menyasar tiga kabupaten untuk konsolidasi. Masing-masing, Kabupaten Bone, Wajo, serta Sinjai.

Dalam konsolidasi ini, para pengurus AMP di semua tingkatan dikumpulkan untuk membahas langkah awal sosialisasi di wilayahnya masing-masing, terutama Program Sejuta Punggawa (PSP).

“Kami menjelaskan tentang berbagai persiapan yang harus kita jalankan bersama, termasuk tentang Program Sejuta Punggawa,” terang Ketua Umum AMP Sulsel, Ian Latanro, Minggu (27/08/17)

Berdasarkan pantauan, di tiga kabupaten ini, para pengurus maupun sukarelawan IYL-Cakka yang tergabung dalam AMP, nampak antusias mengikuti konsolidasi dan silaturahmi tersebut, sekaligus pengarahan dari pengurus provinsi.

Menurut Ian, konsolidasi dan silaturahmi ini bukan hanya dilakukan ke tiga kabupaten tersebut, melainkan di semua daerah di Sulsel. Sebagian diantaranya sudah berjalan, dan lainnya bakal dikunjungi dalam waktu dekat.

“Kepengurusan AMP itu sudah terbentuk di semua kabupaten/kota di Sulsel. Struktur relawannya itu sampai ke tingkat desa,” tambah Ian yang juga wakil ketua PSP.

Selain AMP, tim PSP juga secara khusus melakukan pemantapan dengan simpul relawan di Kabupaten Bone dua hari sebelumnya. Di konsolidasi itu, dihadiri perwakilan Kapal Induk, FKPPI, AMP, Katte Punggawa, Germas, Selalu Bersama, dan berbagai komunitas lainnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!