Srikandi Selalu Bersama Galang Dukungan untuk IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Srikandi Selalu Bersama Galang Dukungan untuk IYL-Cakka

SOPPENG, RADARSELATAN.CO.ID — Pasca penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), relawan Selalu Bersama yang dibentuk satu tahun lalu, terus mensosialisasikan pasangan dengan tagline Punggawa-Macakka ini.

Bukan hanya di Tana Luwu, tetapi relawan yang dibentuk oleh kerabat Cakka sebelum berduet dengan IYL, kini sudah mulai menyasar ke wilayah Bosowa (Bone, Soppeng, Wajo).

Seperti terlihat di Kabupaten Soppeng, Sabtu (27/8/2017), Tim Srikandi Selalu Bersama yang dipimpin oleh istri Cakka, Andi Tenri Karta, menyambangi ibu-ibu di kota Kalong, julukan kabupaten Soppeng.

Selain membagi-bagikan banner Punggawa Macakka, Tenri Karta juga memperkenalkan Salam Punggawa, yang dipopulerkan oleh IYL.

” Tim Srikandi Selalu Bersama terus bergerak. Sasaran kami adalah ibu-ibu. Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik,” katanya. Diakhir pertemuan, Andi Tenri Karta Bersalam Punggawa bersama sejumlah ibu-ibu.

Selain di Soppeng, tim ini akan melanjutkan perjalanan ke Bone dan Sinjai, guna menyosialisasikan pasangan yang dikenal komitmen dengan ucapan dan perbuatannya itu.

Khusus di dua daerah ini, tim srikandi akan bertatap muka ke kerabat, terutama untuk kalangan ibu rumah tangga, majelis taklim, maupun komunitas perempuan. Sesuai rencana, istri Cakka bakal menjelaskan juga kenapa duet ini maju di pilgub Sulsel.

 

Sementara itu, Cakka yang satu bulan terakhir resmi menjadi pendamping IYL, tetap menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai kepala daerah di Luwu.

“Kalau tidak sempat atau berhalangan hadir saat ada kegiatan di Luwu, saya biasanya mendelegasikan ke Pak Wabup atau pak Sekda. Tugas saya tidak ada yang terbengkalai,” tutupnya.  (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!