Bakal Kandidat Ketua PMII Sebut Panitia Konfercab Melanggar Aturan – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Hot News

Bakal Kandidat Ketua PMII Sebut Panitia Konfercab Melanggar Aturan

St Khadijah Budiawan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bakal calon kandidat Ketua PMII Bulukumba, St Khadijah Budiawan, Memprotes hasil penjaringan bakal calon yang dilakukan pantitia Konfercab Ke-XII. Dia menuding panitia tidak independen dan menduga ada pelanggaran AD/Art Organisasi.

 

“Alasan menggugurkan tidak mendasar, katanya soal rekomendasi padahal saya rekomendasi dari PK PMII akper dan Komisariat Algazali, soal sertifikat PKL, sahabat Amin yang dberikah amanah oelu ketua PKC untuk memberiian sertifikat tersebut, sampe detik ini tidak mau memberikan dengan alasan tidak jelas, padahal itu hak progratif saya sebagai alumni PKL”katanya.

 

Dia menilai alasan panitia penjaringan tidak meloloskan dirinya tidak berdasar dan terkesan tendesius dengan alasan dirinya tidak bersyarat padahal dalam prasyarat minimal alumni PKL.”berarti saya sudah memenuhi syarat, terus masalah rekomendasi saya di syaratnya itu harus direkomendasikan oleh 2 komisariat nah saya dua komisariat, Algahzali dan Akper,”katanya.

 

Dalam Ad/ART lanjut, Khadijah, telah terterah calon ketua harus alumni PKL, namun celakanya lanjut dia, panitia penjaringan tidak menerima berkas alumni PKL, sedang calon yang lolos bukanlah alumni PKL,” dsisi lain ada juga kandidat yang alumni PKD tidak diloloskan berarti sudah jelas kalau panitia ini memihak dan melanggar konstitusi, makanya saya selaku kandidat dan sekum komisariat algazali meminta kpd PKC. PMII sulsel menganulir hasil keputusan tersebut,”katanya.

To Top