Istri Ustaz Aziz Beri Tausyiah di Pesantren Salumakarra – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Istri Ustaz Aziz Beri Tausyiah di Pesantren Salumakarra

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Tidak mau kalah dengan Aziz Qahhar Mudzakkar, sang istri yakni Sabriati Aziz, juga terus berkeliling daerah untuk berdakwah dan menyiarkan ajaran Islam.

Di tengah kepadatan kesibukan, Sabriaty dan rombongannya mengunjungi Pondok Pesantren Istiqomah Salumakarra di Kabupaten Luwu, Sulsel, Minggu, 27 Agustus.

Lokasi Pondok Pesantren Istiqomah Yaminas Salumakarra sendiri cukup jauh dari pusat kota. Rombongan Sabriati Aziz mesti melewati perjalanan panjang dengan jalan yang bergelombang dan belum diaspal. Toh begitu, semua itu tidak menyurutkan niat Sabriati.

Sesampainya di lokasi tujuan, Sabriati didaulat untuk memberikan tausyiah sekaligus berbagi ilmu kepada jemaah yang hadir. Sabriati memang sudah dianggap sebagai bagian dari masyarakat setempat. Adapun kegiatan yang juga merupakan silahturahmi itu dihadiri setidaknya 50 masyarakat Yaminas Salumakarra.

Sabriati mengatakan kesempatan untuk mengunjungi Yaminas Salumakarra selalu berkesan. “Saya sudah banyak berkunjung ke berbagai tempat dalam dan luar negeri, dari Sumatera sampai Papua, tapi saya di Yaminas ini menemukan spirit berbeda. Mungkin karena ini didirikan oleh para pejuang dengan keikhlasan,” katanya, Minggu, 27 Agustus.

Hj Hadeyang yang ikut bersama rombongan Sabriati menambahkan bahwa masyarakat, khususnya umat Muslim harus senantiasa bersatu. “Kita harus bersatu, atas apa yang telah kita sepakati bersama di yayasan ini, yaitu sama-sama memperjuangkan kebenaran,” tegas dia.

Adapun Kyai Haji Mustafa Hamma selaku pimpinan pesantren menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap rombongan Sabriati dan Hj Hadeyang. “Semoga dengan silaturrahmi ini, Allah memberikan keberkahan kepada kita semua,” pungkasnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!