Wabup Takalar Siap Dampingi Jabal di Pilkada Bantaeng – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Wabup Takalar Siap Dampingi Jabal di Pilkada Bantaeng

Wakil Bupati Takalar , Natsir Ibrahim bersama bAkal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur

 

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Konstalasi PIlkada Bantaeng makin dinamis, sejumlah bakal calon bupati Bantaeng terus melakukan manuver politik untuk dapat maju bertarung pada Pikada 2018 mendatang. Jabal Nur misalnya, kembali melakukan pertenuan dengan tokoh politik, kali ini ia melakuian pertemuan khusus dengan wakil bupati Takalr Natsir Ibrahim yang akrab disapa Nojeng.

Dalam pertemuan itu, Kepada Radar Selatan, Jabal Nur mengaku telah mengajak Nojeng untuk pulang kampung ke Bantaeng menjadi calon bupati, hanya saja ajakan tersebut diakui nya ditolak Nojeng, namun hanya berniat kembali untuk mendampinginya di Pikada 2018 mendatang.

 

“Beliau bisa terpilih di Takalar, apalagi di Bantaeng makanya saya ajak kembali ke kampung maju 01 tapi ternyata maunya mendampingi saya, tentu ini kebangaan tersendiri untuk saya,”katanya. Minggu 27 Agustus 2017.

 

Jabal menambahkan keiginan Nojeng yang hanya ingin maju sebagai 02 adalah sebuah fenomena politik yang baru dimana nota bane nya Nojeng merupakan seorang wakil bupati Takalar yang seharusnya menargetkan grig politik yang lebih tinggi lagi. Kandati pun demikian iapun tetap mengapresiasi keputusan Nojeng jika nantinya benar ingin kembali di bantaeng.

“Kita harus hargai dan segera kita survei di lapangan keinginan masyarakat, Survei simulasi pasangan sangat penting untuk melihat kondisi pemilih,”katanya.

 

Sementara itu Natsir Ibrahim mengatakan berpoltik harus diimbangi dengan hitungan politik yang realisitis, meski diakui telah banyak pihak termasuk keluarga besarnya untuk mendorong maju sebagai 01 tapi dirinya tetap memilih sebagai 02 saja. Hal lainnya menurut
Nojeng, saatnya yang muda jadi pemimpin di daerah dengan konsep kepemimpinan yang berwibawa, dan dirinya mengaku siap mendampingi siap mendampingi Jabal Nur selama diberikan amanah olah warga Bantaeng dan Partai Pengusung.

“Politik itu dinamis gagasan yang di miliki Pak Jabal Nur harusnya layak sebagai 01. Bagiku pengabdiaan untuk masyarakat dan daerah tidak selalu terikat dengan posisi jabatan. Ruang apapun itu silahkan maksimalkan dan gunakan sebaik mungkin,”katanya.(faj)

 

To Top