Pemuda Kajang Apresiasi Bupati Atas Rencana Pencopotan Kapus Kassi – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Pemuda Kajang Apresiasi Bupati Atas Rencana Pencopotan Kapus Kassi

Suwandi

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Kajang, Suandi alias Delon, mengapresiasi atas rencana Bupati Bulukumba,AM Sukri Sappewali yang akan mencopot jabatan, Sitti Hayati sebagai kepala Puskesmas Kassi, Kajang.

 

Menurut Suandi yang juga pengurus Cabang Hmi Bulukumba ini mengatakan sikap tegas yang akan dilakukan Bupati Bulukumba perlu di apresiasi sebagai tindaklanjut atas kinerja yang kurang baik dilakukan bawahannya. Apalagi ini mejadi kali kedua Siti Hayati sebagai Kapus Kassi melakukan kesalahan.

“Yang pertama itu waktu mobil ambulans dibawa pergi pesta. Kedua soal melakukanya pembiaran jenazah ditandu pakai sarung. Meski ada regulasi yang mengatur harusnya sebagai kapus menunjukkan rasa kemanusiaan, harus ada inisiatif jangan menolak tapi tidak memberikan saran,”pungkasnya.

 

Ie berharap kedepan calon pengganti Kapus Kajang, agar lebih berintegritas dan lebih mengedepankan rasa kemanusiaan, apalagi Kajang sendiri adalah salah satu daerah yang menjunjung tinggi budaya” Puncak tertinggi dari kecerdasan adalah kepeduliaan. Aturan itu dibuat atas dasar perbaikan tatanan nilai, artinya segala sesuatunya harus dikembalikan dulu pada dasar prikemanusiaan.apa tidak miris dan sedih hati ini membirkan saudara kita menuju pembaringanya yang terakhir namun diperlakukan begitu,”katanya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!