Polsek Bonto Bahari Amankan Pengedar Narkoba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Polsek Bonto Bahari Amankan Pengedar Narkoba

DIAMANKAN. Salam, salah satu pengedar narkoba yang diamankan anggota Polsek Bontobahari, baru-baru ini.

 

REPORTER: MUH. IRWAN
EDITOR: HASWANDI ASHARI

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Aparat Polsek Bonto Bahari yang dipimpin langsung Kapolsek Bonto Bahari AKP Agus Mappi berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis shabu bernama Salam (35) tahun di Lingkungan Kaluku Bodo, Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, akhir pekan kemarin.

Kapolsek Bontobahari AKP Agus Mappi mengatakan, pengungkapan tersebut berdasarkan penyelidikan terkait adanya aktifitas transaksi Narkoba di wilayah hukum Polsek Bonto Bahari.

Menanggapi informasi tersebut dirinya bersama anggota bergerak cepat dengan menginstruksikan anggota reskrim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Bonto Bahari untuk melaksanakan penangkapan.

Pelaku Salam diketahui tinggal di Dusun Liukang Loe, Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba. Dari tangan pelaku, polisi berhasil menemukan 2 sachet bubuk putih yang diduga shabu dan beberapa uang tunai milik tersangka.

Saat di interogasi anggota reskrim, tersangka mengakui menyimpan barang narkotika tersebut di dalam pembungkus rokok.

“Kasunya kita telah limpahkan ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Bonto Bahari AKP Agus Mappi. (One/wan/B)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!