Bulukumba Lolos Semi Final Piala Soeratin – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bulukumba Lolos Semi Final Piala Soeratin

SENANG. Para pemain dan official Tim Soeratin Bulukumba tampak senang setelah lolos ke babak semi final Piala Soeratin Nasional U-17 tahun.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO.ID — Tim Sepakbola Kabupaten Bulukumba yang mengikuti piala Soeratin Nasional U-17 tahun berhasil lolos ke babak semi final. Anak asuh Fauzin itu lolos setelah bermain imbang skor 2-2 dengan tim Kabupaten Pangkep, Rabu, 30 Agustus 2017.

Dengan hasil tersebut, Tim Saeratin Bulukumba memastikan diri lolos ke babak semi final bersama Tim Soeratin Kabupaten Gowa. Di semi final, dua daerah yakni tim Makassar dan Palopo sudah menunggu.

“Kita belum tau akan berhadapan dengan tim mana, yang jelas kita sudah pastikan lolos ke semi final,” kata Munthasir Nawir, manager Tim Soeratin Bulukumba via seluler, Rabu, 30 Agustus 2017.

Di semi final kata Munthasir Nawir, pihaknya optimis mampu bersaing dengan tim lainnya meskipun ada beberapa pemain dari tim sebelah yang didatangkan dari luar.

“Tim Soeratin Bulukumba asli pemain dan bibit lokal tapi kami optimis mampu bersaing dengan tim lain,” katanya.

Semi final akan kembali digelar pekan depan. Para pemain dan official berharap dukungan dari masyarakat Kabupaten Bulukumba meskipun tidak ada dukungan anggaran dari pemerintah kepada tim.

“Bulukumba untuk pertama kalinya lolos ke semi final. Harusnya mendapat dukungan penuh dari pemerintah. Untuk masyarakat Bulukumba, mohon doa dan dukungannya,” pinta Munthasir Nawir.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!