Relawan Tebar Baliho DBR Dukung NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Relawan Tebar Baliho DBR Dukung NH-Aziz

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Koordinator Brigade 01 Relawan Dokter Baso Rahmanuddin (DBR), Jamal, menegaskan dukungan pihaknya solid kepada pasangan Nurdin Halid (NH)-Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel 2018. Pernyataan itu sekaligus membantah informasi menyesatkan yang mengklaim pihaknya mendukung pasangan lain yakni Ichsan Yasin Limpo (IYL)-Andi Mudzakkar (Cakka).

“Sampai detik ini, DBR dan relawan solid mendukung NH-Aziz. Kami terus berjuang mensosialisasikan DBR untuk Pilkada Wajo dan NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel. Memenangkan mereka adalah harga mati,” tegas Jamal, saat dihubungi, Rabu, 30 Agustus.

Menurut Jamal, relawan DBR dalam menghadapi pilkada serentak bekerja beriringan dengan tim pemenangan NH-Aziz. Toh, tujuan mereka sama. Ia mengaku tidak mengetahui pasti mengapa dukungan pihaknya malah dicaplok oleh relawan dari pasangan calon lainnya.

Sebagai bukti relawan DBR telah bekerja memenangkan NH-Aziz, Jamal menuturkan pihaknya mulai menyebar spanduk dan baliho. Alat peraga itu mencantumkan foto DBR beserta foto NH-Aziz.

“Baru kemarin kami mulai pasang spanduk dan baliho. Misalnya di basis massa tempat saya di Belawa. Itu sudah terpasang,” tuturnya.

Bakal Calon Bupati Wajo, Dokter Baso Rahman alias DBR, mengaku tidak habis pikir mengapa dukungan pihaknya diklaim kubu lain. Padahal, ia maupun relawannya hanya setia pada pasangan NH-Aziz.

“Jadi dukungan (ke pasangan IYL-Cakka) itu klaim sepihak. Relawan DBR solid dukung NH-Aziz. Tidak ada yang lain,” tegasnya.

Relawan DBR diketahui telah cukup massif bekerja dalam mensosialisasikan NH-Aziz. Jumlahnya pun terbilang besar dan terus bertambah dari hari ke hari. Untuk saat ini saja, kata dia, sedikitnya sudah ada ribuan orang yang bergabung dengan relawan DBR. “Mereka ini sangat militan,” pungkas menantu Bupati Wajo itu. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!