Lagi, Si Jago Merah Mengamuk, Empat Rumah Warga di Mario Rennu Hangus Terbakar – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Lagi, Si Jago Merah Mengamuk, Empat Rumah Warga di Mario Rennu Hangus Terbakar

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Si jago merah kembali mengamuk, kali ini empat rumah warga yang berada di Lingkungan Kalimessang, Kelurahan Merio Rennu, Kecamatan Gantarang, hangus terbakar. Kamis 31 Agustus 2017, siang tadi.

 

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Selatan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.30 wita Kamis siang, belum diketahui apa penyabab kebakaran karena saat kejadian pemilik rumah sedang tertidur. Namun diduga kuat aliran arus pendek listrik menjadi penyebabnya. Alhasil, tiga rumah warga masing-masing, Rewa (60), Sannipo (55) dan Sattu (58)hangus terbakar rata dengan tanah sedang satu rumah lainnya milik Murni (50) ikut terbakar dibeberapa bagian rumah.

 

“Semua rumah terbuat dari kayu tidak ada barang yang bisa diselamtkan uang, motor dan surat berharga, ada salah seorang warga menjadi korban luka di kepala Dg Rowa dan saat ini dilarikan di Puskesmas Baruga Bantaeng,”jelas Nasrum salah seorang warga setempat.

 

Sekedar menginformasikan kurung sepakan ini sudah terjadi tiga kasus kebakaran, pertama di Pasar Kalimporo, Kecamatan Kajang, kemudian menimpa dua rumah dinas pendidikan di Jalan Teratai, Kecamatan Ujungbulu dan terakhir kasus kebakaran di Kelurahan Mario Rennu.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!