Aziz Bicara Ini Saat Dialog dengan Tomas – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Aziz Bicara Ini Saat Dialog dengan Tomas

RADARSELATAN.CO.ID — Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kembali menegaskan komitmennya untuk maju bersama pasangannya, Nurdin Halid (NH) pada pilgub Sulawesi Selatan 2018.

Hal itu dikemukakannya saat menghadiri dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat dan mantan pejabat, di antaranya Mantan Bupati Enrekang, Abdurrahman dan Mantan Bupati Bone, Andi Mappamadeng Rukka di Cafe Seaweed, Toddopuli, Makassar, Minggu (3/9).

Dalam pemaparannya, senator DPD RI tiga periode ini semakin yakin dengan pilihannya menerima pinangan Nurdin Halid pada pilgub mendatang. “Ada kesamaan visi dan misi serta ideologi yang mempertemukan,” bebernya.

Pria asal Luwu ini juga menjelaskan, atas dasar itulah dirinya tidak serta merta menerima tawaran menjadi cawagub bersama figur lain sebelumnya.

“Jika hanya mengejar jabatan jadi wagub, maka cukup saya menerima pinangan dari IYL yang merupakan orang pertama yang ajak saya berpasangan. Akan tetapi justru saya beridealis sehingga saya menerima pinangan dari pak NH,” tuturnya.

Karena itu, pada kesempatan yang sama, Aziz Qahhar juga berharap agar seluruh tim pemenangan dapat bekerja maksimal dalam melakukan sosialisasi program NH-Aziz di seluruh daerah.

“Segala bentuk kemungkinan masih bisa saja terjadi di kontestasi kali ini,” tutupnya.

Sementara itu, program yang diusung  tersebut merupakan hasil penyatuan ide dan visi bersama dalam membangun Sulsel berbasis Tri Karya Pembangunan.

Basis tersebut ialah pembangunan berbasis infrastruktur, ekonomi berbasis kerakyatan, dan kearifan lokal.

Pertemuan dan dialog bersama sejumlah tokoh masyarakat diprakarsai oleh Lembaga Dakwah Himpunan Mahasiswa Islam dan Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone. Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah aktivis HMI/KAHMI, dan bakal calon Bupati Luwu, Bahrianto Bachtiar dan Dr. Aswar Hasan. (rls)

To Top