Dihadapan Penyuluh Agama, Dr Rasbi Pamitan Sebagai Kepala Kemenag – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dihadapan Penyuluh Agama, Dr Rasbi Pamitan Sebagai Kepala Kemenag

Dr H Muh Rasbi, (Kedua dari kanan) berpoto bersama dengan sejumlah penyuluh agama

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Posisi Dr H Muh Rasbi sebagai Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bulukumba, sebentar lagi berakhir. Hal itu terkuak pada acara Pembinaan kelompok kerja Penyuluh Agama Kemenang Bulukumba, di Warkop Mattoanging, Rabu 6 September 2017.

Dihadapan puluhan penyuluh agama, H. Muh Rasbi, menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama. Rasbi sendiri telah Kurang lebih enam tahun sejak 2010 lalu menjabat sebagai kepala Kemenag Bulukumba.

Dalam sambutannya, Muh Rasbi menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Warga Kemenag yang selama ini bekerja dengan penuh semangat. Pada acara perpisahan sendiri itu diwarnai isak tangis dan tawa bagi seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut.

 

“Tidak terasa kebersamaan kita dalam struktur kerja Kemenang akan berakhir, tentu banyak suka dan duka yang kita lalui bersama selama hampir 7 tahun lamanya saya diamanahkan sebagai kepala Kemenang. Pesan saya buat sepuluruh penyuluh dan jajaran Kemenag tetap amanah dan berintegritas dalam menjalankan tugas,”pesannya.

 

Ahmad Rafiq Penyuluh Agama Kecamatan Rilau Ale, mengaku sangat kehilangan sosok H Rasbi yang dinilai dekat dengan bawahannya. Tidak hanya tegas namun memiliki sikap humanis dan humoris.”Beliau seorang pimipinan yang hebat dan Selalu memberikan semangat kepada bawahannya. Selalu memberikan arahan dan petunjuk agar kinerja staf lebih baik lagi,”katanya.

 

Dalam acara tersebut di hadiri oleh KTU Kemenag Bulukumba, Kasi Bimas Islam dan Pejabat Kementerian Agama serta Para Penyuluh PNS dan Non PNS serta Pegawai Kementerian Agama.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!